Kami Ahok

Kami Ahok

Dituduh Hamili Perempuan Muda, Kades: Saya Booking noreply@blogger.com (Unknown)

RUMAHINJECT    


Infomenia.net - Seorang perempuan Blitar, KA (18), mengadukan seorang kepala desa (kades) di Pasuruan ke polisi. Ia mengaku hamil setelah berhubungan badan dengan kades. Namun si kades tak bertanggung jawab.

Saat dimintai konfirmasi wartawan, Kades BS membantah memberikan janji akan menikahi KA. BS mengaku telah mem-booking KA di salah satu vila di Tretes, Prigen, 23 Agustus 2019.

"Tak pernah janji-janji, wong namanya booking. BookingRp 500 ribu, saya kasih Rp 750 ribu," ujar BS, Selasa (10/9/2019).


Sementara itu, Kanit PPA Polres Pasuruan Ipda Sunarti menjelaskan telah menerima pengaduan dari KA. Pihaknya akan melakukan proses klarifikasi.

"KA, usia 18 tahun 9 bulan, telah mengadukan masalahnya ke polisi. Semua orang berhak mengadu karena minta perlindungan. Tapi polisi juga berhak menindaklanjuti aduan itu memenuhi unsur pidana atau tidak," terang Sunarti.

Kepada polisi, perempuan yang berdomisili di Sidoarjo ini mengaku hamil sekitar 1 bulan. KA mengatakan hubungan badan dengan BS hanya sekali. Setelah berhubungan badan, ia disanggupi diberi uang Rp 1,5 juta. "Namun saya ditransfer Rp 750 ribu," ungkapnya.(detik.com) - Via https://ift.tt/2UIFhCQ - Tanggal September 10, 2019 at 07:57PM

0 Response to "Dituduh Hamili Perempuan Muda, Kades: Saya Booking noreply@blogger.com (Unknown)"