Kami Ahok

Kami Ahok

Curhat Soal Hubungan Intim Saat Valentine Day, Bebby Fey Tidak Takut Dilaporkan Atta Halilintar noreply@blogger.com (Unknown)

RUMAHINJECT    


Infomenia.net -  Bebby Fey mengaku lelah dengan skandal cinta satu malam bersama Atta Halilintar. Dia kecewa dengan sikap lelaki 24 tahun itu yang terus menyangkal telah melakukan hubungan intim.

"Buat kamu (Atta Halilintar) ya, tante capek," kata Bebby Fey, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).


Bebby Fey bahkan mulai marah. Selama ini dia mengaku mengalah bahkan kerap melindungi anak pertama dari sebelas bersaudara itu.


"Masa ngertiin dia terus, mentang-mentang aku yang paling tua, jadi aku yang harus ngertiin dia terus," tutur Bebby Fey.

Selama ini diamerasa telah memberikan kesempatan kepada YouTuber yang punya 19 juta subscribers itu untuk mengakui skandalnya.

"Sekarang gini, aku bilang kamu jangan pernah bohongin aku. Yang ada kamu kena batunya. Jangan mentang-mentang punya nama besar, bisa mainkan semua perempuan," ungkapnya.

Bebby Fey Malu Ungkap Berapa Kali Berhubungan Badan dengan Atta Halilintar


 Bebby Fey sepertinya malu-malu ketika ditanya berapa kali melakukan hubungan badan dengan Atta Halilintar.



Bahkan dia meminta kepada media untuk menanyakan langsung kepada Atta Halilintar.

"Cukup dia yang tahu," kata Bebby Fey saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Bahkan perempuan yang berprofesi sebagai seorang DJ itu mengaku pernah menghabiskan waktu saat merayakan Valentine's Day di tahun ini.

"14 Valentine's Day sama aku," ucap Bebby Fey.


Sayang hal tersebut dibantah semua Atta Halilintar, saat menggelar jumpa prees di hari yang sama, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Namun sikap tersebut tidak membuat Bebby Fey marah. Bahkan sebaliknya dia membuka pintu maaf untuk laki-laki berambut pirang itu.

"Saya memang gitu. Siapapun yang sakitin, kalau itikad baik, ya kenapa nggak. Ketemu aja dulu," sambung Bebby Fey.


Bahkan dia yakin Atta Halilintar sebagai pribadi yang baik akan meminta maaf kepadanya.

"Dia pasti minta maaf. Dia baik," tuturnya.(Suara.com)
- Via https://ift.tt/2mcYekj - Tanggal September 27, 2019 at 09:59AM

0 Response to "Curhat Soal Hubungan Intim Saat Valentine Day, Bebby Fey Tidak Takut Dilaporkan Atta Halilintar noreply@blogger.com (Unknown)"