Kami Ahok

Kami Ahok

Bebby Fey Sebut Sepakat Jalani Hubungan Diam-diam dengan Atta Halilintar. Begini Katanya noreply@blogger.com (Unknown)

RUMAHINJECT    


Infomenia.net -  Bebby Fey dan Atta Halilintar terus saling melontarkan pembelaan untuk diri mereka masing-masing. Atta membantah, Bebby justru punya cerita soal hubungannya.

Ketika mengakui menjalin hubungan dekat dengan Atta Halilintar, Bebby mengatakan sang YouTuber memintanya untuk menutupi. Merasa bukan anak kecil lagi, Bebby mengklaim dirinya juga memilih untuk diam-diam saja.

"'Tolong jangan berisik' dia mintanya. Aku mikirnya kita bukan anak kecil yang 'Hai, yuk', aku menghargai. Aku tipe orang yang komit, tapi kalau salah satu sudah melenceng aku nggak suka," kata Bebby Fey kepada detikcom.


Tapi, saat Bebby menagih janji, dia menyayangkan Atta justru berkilah ada hati perempuan yang harus dia jaga. Janda beranak satu itu pun menegaskan, seharusnya Atta bilang dari awal, jika memang tak menyukainya.

"Aku ngerasa ini orang bohongin aku ini, berapa bulan aku dibohongin ini. Kalau aku nggak buka, aku bersalah nutupin kebejatan orang," tegasnya.


Atta membenarkan telah bertemu dengan sang DJ di sebuah tempat private. Namun, tempat tersebut bukan di hotel.

Atta kemudian membantah kalau melakukan perbuatan tak senonoh seperti yang diucapkan oleh Bebby Fey. Ia hanya melakukan pertemuan terkait kolaborasi YouTube-nya.

"Nggak semuanya benar. Kita memang mau meeting kolaborasi (di kamar hotel) habis itu ya pulang," aku Atta Halilintar saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat.


2 Alasan Ini Cukup untuk Atta Halilintar Polisikan Bebby Fey

Atta Halilintar resmi polisikan Bebby Fey pada Kamis (26/9/2019) malam, usai dirinya menggelar konferensi pers. Sang YouTuber itu melaporkan Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

Belum lagi alasan lain adalah karena pencemaran nama itu, Atta Halilintar juga mengalami kerugian besar karena kehilangan beberapa job.

"Iya itu laporan tentang undang-undang ITE, pasal utamanya pencemaran nama baik. Ada beberapa pasal kan. Pasal utamanya itu," ujar tim kuasa hukum Atta Halilintar, Eri Kartanegara, Saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019).

Gara-gara tudingan Bebby Fey, Atta Halilintar mengaku banyak kerugian yang didapat. Selain namanya menjadi buruk, ada beberapa pekerjaan yang hilang hingga yang diakui pihak Atta mencapai miliaran rupiah saat jumpa pers.

Baca juga: Eksklusif! Pengakuan Bebby Fey Soal 'Dilecehkan' YouTuber


"Iya ada (kerugian). Nominal belum bisa disebutkan, tapi nominalnya ada," ucap Eri Kartanegara.

Seperti diketahui, Bebby Fey mengaku telah telah berhubungan intim dengan Atta Halilintar. Tak hanya itu, chat seks pun juga diklaim ada dari pihak sang DJ.

Namun tudingan itu sudah dibantah oleh Atta Halilintar. Ia mengaku tidak melakukan perbuatan tercela itu.

"Saya juga bingung kenapa itu muncul," ucap Atta yang tak menampik memang pernah satu ruangan private dengan Bebby di hotel.(detik.com) - Via https://ift.tt/2nlGXFK - Tanggal September 28, 2019 at 12:32PM

1 Response to "Bebby Fey Sebut Sepakat Jalani Hubungan Diam-diam dengan Atta Halilintar. Begini Katanya noreply@blogger.com (Unknown)"